© 2025 NXS Indonesia

Desktop Access Only

This website is optimized for desktop use and cannot be accessed on mobile devices. Please visit this website on a desktop for unlock the full experience.

NXS.ID

Ncustomers

Xmarketing

Sacquisition

N-Support

NXS Retail

Admin

Last Week

WhatsApp

TikTok

YouTube

X

Request for Assistance

Search chats...

Johan Sutanto

Baik! Investment Team kami akan meng..

Service

39 minutes ago

Johan Sutanto

00:00:51

Hai Dewi, gue beli headphones minggu lalu, tapi suaranya kayak rusak. Bisa gue refund?

11.11

Saya bisa membantu! 😊 Mohon saya cek kebijakan pengembalian untuk produk ini… 🔍

11.12

Produk Anda memenuhi syarat untuk pengembalian, namun hanya untuk penukaran, bukan refund uang.

📌 Syarat: Barang dalam kondisi lengkap & tidak rusak akibat kesalahan pengguna.

📌 Batas waktu retur: 14 hari sejak pembelian (Anda masih dalam batas waktu).

📌 Opsi tersedia: Tukar unit baru atau voucher store credit.

Apakah Anda ingin melanjutkan dengan proses retur atau saya hubungkan Anda dengan tim customer support untuk pengecekan lebih lanjut?

11.12

Wah, tapi gue lebih prefer uang balik sih. Bisa coba diskusi sama tim customer care?

11.14

Tentu! Tim Retur & Refund kami akan menghubungi anda segera, mohon menunggu!

11.12